Free aplikasi Delphi 7

Hey .. Hey ... Ada berita bagus niee ....
Sekarang aku akan nge-post semua hasil belajarku ... :D :D
Salah satunya ... aku akan ng-post "program" yang aku buat sendiri ... ?!! :D
Memang sih... programnya 'sederhana'... tapi bagus juga kok... :D
Kalau mau liad ... buka aja di link Pemrograman Delphi


Disini aku buat "program" dari bahasa "Pemrograman Delphi" ... :D
Dan .. Program ini bisa kalian buka hanya jika kalian udah meng-install "Delphi7".. :D
So..kalau kalian mau liad program-program yang udah aku buat.. kalian harus nginstall Delphi7 dulu .... ??!! :D

Ini dia INSTALL.an'nyaa .... :D



Selamat mempelajari ...... !!! :)

Aldena Oktavian Permatasari

Hi, my name is Aldena Oktavian Permatasari. Just call me Dena or Al, i actually preferred to be called Al hehehe. I was born on 1996, you can calculate by yourself about my age hehehe. I am studying Information System, i have a little skill in programming.

No comments:

Post a Comment